SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella. (Instagram-@laudyacynthiabella)

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Rumah tangga artis Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, dikabarkan tengah tidak harmonis. Bahkan ada isu kehadiran orang ketiga di dalam rumah tangga artis tersebut.

Menanggapi hal tersebut, mantan istri Engku Emran, Erra Fazira, angkat bicara. Dia menegaskan tidak bisa banyak berkomentar terkait masalah tersebut.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Erra Fazira enggan ikut campur dalam urusan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran. “Bila berkaitan dengan pribadi, saya tak mau ikut campur. Saya rasa Bella juga ada teman yang lebih akrab saja,” terang dia dalam wawancara Inspirasi KLTV MY yang ditilik dari Youtube, Selasa (3/3/2020).

Dirintis Sejak 1995, Ini Resep Rahasia Ayam Panggang Bu Bari Wonogiri

Erra Fazira menambahkan, urusannya dengan Laudya Cynthia Bella hanya soal anak. “Saya dengan Bella jembatannya anak. Kami berbicara tentang anak. Bisa rukun karena anak,” sambung dia.

Masalah rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran adalah hal biasa. Namun, dia enggan ikut campur ke dalam masalah yang bukan urusannya.

“Kalau soal rumah tangga, itu bukan wilayah saya. Saya tidak mau ikut campur,” imbuh Erra Fazira.

Berusia 27 Tahun, Ini Wisudawan S3 Termuda UNS Solo 2020

Erra Fazira menghormati urusan Laudya Cynthia Bella dengan mantan suaminya, Engku Emran. Dia tidak mau ikut campur, namun bersedia menjadi pendengar yang baik jika dibutuhkan.

“Saya menghormati rumah tangga orang. Kalau orang tidak bercerita, kita enggak sibuk bertanya. Maka saya tidak pernah tanya soal itu,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya