Rumah Tangga Evi Masamba Bermasalah?
Evi Masamba dan Arif (Instagram @evi_masamba_real)

Solopos.com, SOLO – Kabar tak sedap menerpa rumah tangga pedangdut Evi Masamba. Rumah tangganya dengan Arif Hajrianto yang baru seumur jagung disebut tengah berada dalam masalah. Kabar tersebut bermula dari curahan hati Evi Masamba dan Arif Hajrianto di media sosial.

Lewat akun Instagram pribadinya, @aryefwahid, Arif Hajrianto menuliskan kalimat tentang penyesalan. Entah apa sebabnya, unggahan tesebut menimbulkan persepsi negatif di kalangan netizen. "Penyesalan terbesar dalam hidup, ini akibat tak pernah bersyukur apa yang diberi Allah. Jalan terbaik adalah jalan yang aku pilih," tulis Arif Hajrianto, Jumat (21/12/2018).

Selanjutnya, Arif Hajiranto menuliskan kalimat tentang kebohongan. Meski tidak diketahui pasti apa maksudnya, kalimat tersebut diyakini mewakili perasaan terdalam dari Arif Hajrianto. "Bibir memang berbisa. Janji tak ada artinya, semua adalah kebohongan," ungkap Arif Hajrianto.

Senada dengan Arif Hajiranto, Evi Masamba juga menuliskan kalimat galau dalam beberapa unggahan di akun Instagram-nya, @evi_masamba_real. Meski demikian, Evi Masamba percaya semua masa sulit bakal terlewati.

Meski belum terkonfirmasi, netizen memberikan simpati kepada Evi Masamba. Sejumlah warganet berdoa semoga pernikahan Evi Masamba dengan Arif Hajrianto yang masih hitungan bulan tersebut langgeng.

"Semangat Mbak Evi. Semoga semuanya baik-baik saja. Amin," komentar @andiiak.

"Semoga Allah selalu memberikan kebahagiaan. Pernikahan memag begitu, tidak selamanya senang, ada sedihnya juga," imbuh @iaguslla.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom