SOLOPOS.COM - Masayu Anastasia (Instagram.com/Masayuanastasia)

Rumah tangga artis Masayu dan Lembu tengah di ujung jurang perpisahan.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga pasangan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworojati tengah di ujung jurang perceraian. Setelah lama bungkam kini terkuak alasan Masayu menggugat cerai suaminya. Di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), Narisqa, kuasa hukum Masayu menjelaskan jika kliennya tak pernah diberi nafkah lahir batin sejak Januari 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dasar gugatannya, karena adanya nafkah batin juga. Tapi makna nafkah lahir dan batin kan luas ya, kalau enggak diberikan nafkah batin sekian bulan ya bisa menggugat cerai. Jadi dasar gugatannya jelas tidak ada nafkah yang diberikan sejak Januari 2015 lalu. Kalau masalah perselisihan sudah sejak 2012 lalu,” ucap Narisqa usai persidangan di PA Jaksel, Selasa (17/11/2015), seperti diberitakan Okezone.com.

Ditanya lebih dalam apa nafkah yang tak diberikan, Narisqa enggan menjelaskannya secara detail.

“Mohon disimpulkan saja, soal nafkah ini kan prinsipal ya. Setidaknya, yang dirasakan klien saya, gugatan dasarnya Masayu tidak diberikan nafkah lahir dan batin. Yang disampaikan, Masayu diabaikan selama kurun waktu tertentu dan tidak terpenuhi nafkah batin dan lahir. Batin kasih sayang, kalau lahiriah ekonomi,” lanjut Narisqa.

Tak hanya masalah nafkah yang menjadi alasan kuat Masayu Anastasia menggugat cerai. Seperti diberitakan Detik.com, menurut Narisqa, perselisihan antara mereka juga tak kunjung selesai juga menjadi alasan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya