SOLOPOS.COM - Sheila Marcia (Instagram.com)

Rumah tangga artis Sheila Marcia di ambang perceraian.

Solopos.com, JAKARTA — Sheila Marcia mengaku tak dinafkahi sang suami sejak menikah pada 2011. Hal inilah yang menjadi salah satu penyebab artis pemain sinetron Love tersebut pisah ranjang dan memilih pindah ke Bali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Bali, Sheila Marcia bersama ketiga anaknya, sementara sang suami, Kiki Mirano menetap di Jogja. Diakui wanita berusia 27 tahun itu, sejak menikah dirinya tak diberi nafkah oleh Kiki.

“Selama beberapa tahun ini saya menafkahi anak-anak saya sendiri. Sejak awal nikah saya punya usaha sulam alis,” ungkap Sheila Marcia, di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (30/3/2016) malam, sebagaimana dilansir Liputan6.

Menurut Sheila Marcia, sejak menikah ia telah menjalankan usaha sulam alis untuk mencukupi kebutuhan anak-anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano.

“Ini fakta. Dari dulu saya berusaha menafkahi anak-anak saya. Saya bekerja, Anda bisa lihat sendiri di Instagram saya,” lanjut Sheila Marcia.

Sheila mengaku selalu berusaha berpikir positif, tapi nyatanya sang suami tak kunjung memenuhi harapan Sheila.

“Saya selalu positive thinking, selalu berpikir ada hope. Tapi harapan itu tidak muncul-muncul juga. Dan ada sesuatu yang terjadi, lalu saya mundur,” tandas Sheila Marcia.

Sheila tak menutupi keretakan rumah tangganya. Kepada publik, ia mengaku telah pisah ranjang selama empat bulan. Sheila pun memilih menetap di Bali bersama ketiga anaknya.

“Kami pisah ranjang sudah empat bulan. Dua bulan awal sih masih ketemu, dua bulan berikutnya sudah tidak karena ada sesuatu yang terjadi,” ujar Sheila Marcia, Rabu.

“Ada masalah yang membuat saya tidak bisa stay di Jogja. Saya butuh support dari papa mama saya,” tandas Sheila Marcia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya