SOLOPOS.COM - Sheila Marcia (Instagram.com)

Rumah tangga artis Sheila Marcia tampaknya segera kandas.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga artis Sheila Marcia dan sang suami Kiki Mirano berada di ujung tanduk. Sheila agaknya sudah berkeinginan untuk menyudahi pernikahannya dengan Kiki.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu alasan dirinya ingin pisah diakui Sheila yakni ia dan anak-anak tak lagi diberi nafkah. “Selama beberapa tahun menafkahi saya dan anak. Dari awal menikah, belakangan nggak,” ujarnya dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (30/3/2016) malam.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai sejak kapan sang suami tidak menunaikan kewajibannya sebagai pemberi nafkah, Sheila menjawab, “Dari awal menikah.”

Sheila Marcia saat ini hidup di Bali dan menjadi tulang punggung bagi ketiga anak-anaknya yang masih kecil. Kendati telah dikabarkan berpisah, Sheila dan kuasa hukumnya hingga saat ini belum mendaftarkan berkas perceraian ke Pengadilan.

Untuk membiayai kebutuhan ketiga anaknya Sheila kini fokus mengembangkan usaha sulam alis. “Saya bekerja kok, sebelum ke Bali apa yang bisa saya lakukan ya saya lakukan. Sekarang penghasilan dari sulam alis,” jelasnya.

Dari Kiki Mirano sang suami, Sheila sulit berharap bisa dinafkahi lagi. Kini perempuan 26 tahun tersebut juga siap kembali ke dunia hiburan setelah sebelumnya vakum.

Sejak menikah 2011 silam, bintang film ‘Ekskul’ itu tak pernah muncul lagi di dunia entertainment Tanah Air.

“Kalau ada syuting ftv masih mau. Saya enggak pernah menolak dan bilang enggak mau, asal mau membiayai ketiga anak saya tiket pesawat ya saya berangkat syuting,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya