SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan Suryono (Instagram)

Rumah tangga artis Bella Shofie diambang perceraian.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga artis dan pendangdut Bella Shofie diambang perceraian. Ia menggugat cerai suaminya, Suryono, yang telah menikahinya hampir setahun.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Pieter Ell, kuasa hukum Suryono, mengatakan kliennya sudah menunaikan tugas sebagai suami Bella Shofie dengan baik. Saat pisah ranjang, pengusaha yang menetap di Papua itu tetap memberi Bella Shofie nafkah.

“Dia (Suryono) masih nafkahi Bella setiap bulan. Januari kemarin masih kirim nafkah cukup banyak,” ucap Pieter Ell saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Ditambahkan oleh Pieter, Suryono rela menggelontorkan banyak uang untuk memenuhi kebutuhan hidup mantan kekasih setingan Adjie Pangestu itu. Salah satunya, nafkah bulanan yang mencapai angka ratusan juta rupiah.

“Bisa beli satu Innovalah (nafkah dari Suryono untuk Bella Shofie),” ujar pengacara yang juga menangani kasus muncikari artis ini seperti diberitakan Liputan6.com.

Suryono sebenarnya ingin menjadi suami yang baik untuk Bella, tetapi ia kecewa dengan istri keduanya itu yang dianggap belum mampu menjadi istri baik untuknya.

“Suryono itu mau jadi suami yang baik saja sebetulnya. Tapi dari Bella Shofie enggak pernah ada timbal balik,” timpal Pieter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya