SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan Suryono. (JIBI/Detik)

Rumah tangga artis Bella Shofie dan Suryono diguncang prahara.

Solopos.com, JAKARTA – Artis sensasional Bella Shofie kembali menjadi pemberitaan hangat. Pelantun Rejeki Anak Soleh ini kabarnya akan dicerai Suryono.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Lewat kuasa hukumnya, Pieter Ell, Suryono menyampaikan niatnya untuk menceraikan Bella. Gugatan cerai pun siap dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pieter mengaku baru ditunjuk Suryono kemarin (13/2/2016). Pieter menjelaskan Suryono memintanya secara langsung untuk mengurus perceraiannya dengan Bella.

“Kuasa diberikan pada saya dkk untuk mewakili mas Suryono mengajukan gugatan cerai pada Sofina Rutami Nasution binti Hamzah Nasution alias Bella Sophie,” ucapnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat pada Minggu (14/2/2016).

“Gugatan cerai yang akan dilayangkan dalam waktu tak lama lagi di PA Jakarta Selatan,” sambungnya.

Pieter menuturkan alasan kenapa kliennya berniat menceraikan Bella. “Karena sudah tidak harmonis, klien kami membutuhkan kepastian hukum dan mau fokus pada kerjaannya maka diserahkan pada kami,” jelasnya.

Suryono sendiri sempat mencoba untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Bella. Tapi pada prosesnya, hubungan mereka memang sudah tak bisa diselamatkan lagi. “Perceraian jalan terakhir setelah upaya damai dari kedua belah pihak. Tapi proses tak ada hasilnya sehingga mengajukan gugatan adalah yang terakhir,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya