SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6)

Rumah tangga artis Stuart Collin dan Risty Tagor di ujung tanduk.

Solopos.com, JAKARTA – Sidang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin kembali digelar. Kabarnya, Struart enggan menceraikan Risty dan mengajukan sejumlah persyaratan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hakim meminta kami para kuasa hukum untuk membuat kesepakatan. Stu tetap pada keinginannya, tak ingin bercerai. Kalau pun cerai ada kesepakatan yang harus dibicarakan,” kata Ina Rachman sebagai kuasa hukum Risty Tagor saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015), seperti dikutip Solopos.com dari Detik.

Namun, Ina belum bisa menyampaikan isi kesepakatan tersebut.

Stuart memang mengisyaratkan untuk enggan bercerai dengan Risty. Di tengah proses perceraiannya dengan Risty Tagor, Stuart Collin mengunggah foto menarik. Dia meng-upload foto bersama Risty dan Anaknya di akun Instagram.

Namun reaksi berbeda tampak di pihak Risty Tagor. Risty Tagor kekeuh berpisah dari Stuart Collin. P

“Kalau pihak dari Stu nggak mau cerai, apakah Risty juga harus nggak mau cerai?” ujar Ina, Senin (12/10/2015), seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Pihaknya hampir memastikan proses mediasi akan gagal. Dengan begitu, sidang cerai akan bergulir kepada pokok perkara. Nantinya, Risty akan menghadirkan beberapa bukti dan saksi supaya gugatan cerainya dapat dikabulkan.

“Artinya kalau Risty di mediasi ini nggak mau damai ya lanjut ke perkara. Nanti ada bukti dan saksi. Majelis hakim juga akan memutus sesuai dengan yang terjadi,” ucapnya.

Ina berharap pihak Stuart tak mempersulit gugatan yang diajukan Risty. “Kita berharap tidak berlarut-larut. Jadi bisa cepat selesai (cerai). Apakah tim kuasa hukumnya saja yang sepakat atau gimana, kita lihat saja,” tuntas Ina Rachman.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasannya, Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya