SOLOPOS.COM - Dian Pelangi (Instagram.com)

Rumah tangga Artis Dian Pelangi terancam kandas.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Dian Pelangi. Desainer yang kondang lewat busana hijab modern ini dikabarkan menggugat cerai suaminya, Tito Haris Prasetyo.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Selama lima tahun Dian Pelangi menikah dengan Tito. Kini pernikahan yang telah dibangun itu terancam kandas karena Dian Pelangi diketahui telah menggugat cerai sang suami pada 14 Juli 2016.

Kabar tersebut semakin dipertegas dengan data pendaftaran yang tertera dalam situs Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam situs tersebut tertulis bahwa Dian Pelangi lah yang terlebih dahulu mengajukan gugatan perceraian terhadap sang suami.

“Dian Wahyu Utami binti Djamaloedin telah mengajukan gugatan cerai kepada Tito Haris Prasetyo bin Dr. K. Mohammad Akib dengan nomor perkara 1961/Pdt.G/2016/PA.JS,” demikian bunyi lampiran seperti dikutip dari situs Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Sidang perceraian perdana antara Dian Pelangi dan Tito Haris akan digelar di ruang sidang empat, Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 25 Agustus 2016.

Sebagaimana diketahui, Dian Pelangi telah menikah dengan Tito Haris pada Januari 2011. Hingga berita ini diturunkan, bekum diketahui apa penyebab perceraian antara Dian Pelangi dan Tito.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya