SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan Suryono. (JIBI/Detik)

Rumah tangga artis Bella Shofie di ujung jurang perpisahan. Bella

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Bella Shofie dan suaminya, Suryono dijadwalkan menjalani sidang perceraian, Rabu (23/3/2016). Namun sidang tersebut terpaksa ditunda lantaran pihak Suryono tidak hadir.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Agenda sidang untuk mediasi akhirnya diundur hingga 20 April 2016 mendatang.

“Hari ini memang terus terang kami sudah menunggu atau diskorsing satu kali dengan harapan penggugat datang. Tapi pas sidang mulai penggugat enggak datang sudah dipanggil juga. Kan ini gugatan dari mereka. Sidang ditunda sampai tanggal 20 April,” ujar kuasa hukum Bella Shofie, Herdiyan Saksono, ditemui usai sidang di PA Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Bella dan Suryono sama-sama mengajukan gugatan ke PA Jaksel pada pertengahan Februari 2016. Pihak Suryono yang awalnya berstatus sebagai penggugat, karena ketidakhadirannya kini pihaknya berubah menjadi tergugat.

“Di dalam sidang dua kali kita sebagai penggugat dan tergugat juga. Dari tata cara yang ada dua kali mereka tidak hadir, maka otomatis gugur gugatan mereka. Ini hukum acara di PA. Tolong kuasa hukum Suryono indahkan lah. Makanya di dalam ada dua map ya. Sidang ada dua kali ya karena gugatan keduanya diterima,” papar Herdiyan seperti dikutip Okezone.com, Rabu.

Sementara itu Liputan6.com mengabarkan, Bella Shofie dalam kesempatan itu tak terlihat bersedih. Setibanya di pengadilan, mantan kekasih settingan Adjie Pangestu ini langsung mengumbar senyum. Bella Shofie yang datang mengenakan setelan berwarna putih dengan jilbab berwarna hitam, terlihat asyik bernyanyi dan tertawa.

“Mending nyanyi kan daripada sedih-sedih,” ucap Bella Shofie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya