SOLOPOS.COM - Sheila Marcia bersama sang suami. (JIBI/Detik)

Rumah tangga artis Sheila Marcia dan suaminya sedang diguncang prahara.

Solopos.com, JAKARTA – Artis sekaligus model Sheila Marcia kabarnya tengah menjalani proses perceraian. Muncul kabar tak sedap, Sheila memperoleh perlakuan tak pantas oleh suaminya, Kiki Mirano. Hal ini yang disebut-sebut menjadi penyebab perceraian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rumah tangga Sheila dan Kikin mengalami setelah hampir empat bulan ini keduanya pisah ranjang meski belum ada gugatan cerai ke pengadilan.

Ada kabar Sheila yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu ingin berpisah dari Kiki karena adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Benarkah?
“Kita lihat aja, kalau ada bukti ya berarti benar KDRT, kalau nggak ada ya bukan,” jawab Sheila dikutip Solopos.com dari Detik, Jumat (11/3).

Bintang film Tebus (2011) itu kini menetap di Bali. Sementara Kiki diketahui masih menetap di Yogyakarta.

Saat ini Sheila mengaku bingung dengan kelanjutan pernikahan dengan Kiki. Dicecar apakah benar-benar akan melayangkan gugatan cerai, Sheila tak bisa banyak berkomentar.

“Aku masih bingung. Enggak tahulah, aku masih bingung, semua pikiran aku cuma anak-anak aja,” ucap Sheila yang dinikahi Kiki lima tahun silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya