SOLOPOS.COM - Sahrul Gunawan (JIBI/Detik.com/Noel)

Rumah tangga artis Sahrul Gunawan yang adem ayem ternyata tak lepas dari masalah.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar keretakan rumah tangga artis Sahrul Gunawan dan istrinya, Indri, ternyata bukan sekadar gosip. Sahrul mengaku rumah tangganya pernah diterpa masalah berat yang membuatnya hampir berpisah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hubungan suami istri biasanya kan usia pernikahan masuk usia sembilan tahun kan seperti itu. Alhamdulillah itu sudah berlalu dan sekarang kita masuk fase yang lebih baik lagi,” kata Sahrul di TMII, Jakarta Timur, Selasa (20/10/2015) seperti dikutip Solopos.com dari Detik.

Munculnya kabar itu tak dipungkiri karena Sahrul yang kerap tampil sendirian. Sahrul menceritakan, prahara yang membuatnya hampir bercerai itu baru ia selesaikan.

Aktor yang melejit berkat sinetron Jin & Jun itu mengaku sudah tiga bulan ini saling instrospeksi diri dengan sang istri.

“Sekitar tiga bulananlah. Masa-masa di mana itu biarlah ujian buat kita buat saya sih masa sih saya kalah kemudian harus memadamkan sesuatu menjadi bekal saya. Prinsipnya segala sesuatu masalah harus kita urai,” kisahnya.

Beruntung, Sahrul dan Indri berhasil membicarakan masalah dengan kepala dingin hingga tak sampai melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

“Enggak sampai ke sana. kita berdua realistis sih, kita sih prinsipnya pernikahan itu janji suci di hadapan Tuhan dan kita jaga itu sekarang udah lebih baik,” jelas Sahrul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya