SOLOPOS.COM - Adik Sarah Sechan mantap bercerai dengan Sandhy Sondoro. (Istimewa/Instagram)

Rumah tangga artis Sandhy Sondoro dan Ade Sechan telah berakhir.

Solopos.com, JAKARTA – Sandhy Sondoro ternyata sudah resmi bercerai dengan sang istri, Ade Sechan di Pengadilan Agama (PA) Kota Depok, Jawa Barat. Perceraian disebabkan karena tidak adanya kecocokan lagi.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kepala Bagian (Kabag) Humas PA Kota Depok, Suryadi mengatakan jika Ade Sechan menggugat cerai suaminya karena sudah tidak ada kecocokan. Perselisihan antara Shandy dan Ade Sechan membuat sang istri tidak nyaman.

“Perselisihan masing – masing ego dengan pendapatnya. Sehingga mereka berselisih paham dan menyebabkan alasan penggugat mengajukan gugatannya,” kata Suryadi saat ditemui di PA Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (16/3/2016).

Sementara itu, perceraiannya sendiri sudah putus perkara sejak 29 Februari lalu. Sedangkan sebelumnya, berkas perceraian personel Trio Lestari itu  terdaftar di PA Depok pada 13 Januari 2016 dengan nomor perkara 188/Pdt.G/2016/PA. Dpk. Istri Sandhy, Ade Sechan yang menggugat cerai Sandhy.

“Dalam berkas tertulis nama penggugat, Fitria Hardiany binti Tony Sachria. Nama tergugat, Sandhy Soendoro bin Achmad Fauzi yang beralamatkan di kawasan Cinere,” tambahnya.

Diketahui proses persidangan hanya berjalan tiga kali, yakni tanggal 1, 15, dan 29 Februari 2016. Dalam setiap jalannya persidangan, hanya satu pihak yang menghadiri persidangan yaitu pihak penggugat, yaitu Ade Sechan.

Sandhy Sondoro dan Ade Sechan telah dikaruniai satu orang anak bernama, Aeshan Sachiarputra Sondhoro. Sebelum bercerai, tidak ada kabar perselisihan antara Sandhy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya