SOLOPOS.COM - Sandhy Sondoro (Instagram.com)

Rumah tangga artis Sandhy Sandoro dengan adik Sarah Sechan ternyata sudah pupus.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Sandhy Sandoro ternyata sudah bercerai dengan sang istri Ade Sechan. Perceraian mereka dilangsungkan di Pengadilan Agama Kota Depok. Di balik perceraian tersebut, Ade mengatakan sudah tak ada kecocokan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Perselisihan masing – masing ego dengan pendapatnya. Sehingga mereka berselisih paham dan menyebabkan alasan penggugat mengajukan gugatannya,” kata Suryadi saat ditemui di PA Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (16/3/2016).

Perceraian mereka sudah diputuskan secara verstek pada 29 Februari 2016 lalu. Sebelumnya, berkas perceraian personel Trio Lestari itu terdaftar di PA Depok pada 13 Januari 2016 dengan nomor perkara 188/Pdt.G/2016/PA. Dpk. Istri Sandhy, Ade Sechan yang menggugat cerai Sandhy.

“Dalam berkas tertulis nama penggugat, Fitria Hardiany binti Tony Sachria. Nama tergugat, Sandhy Soendoro bin Achmad Fauzi yang beralamatkan di kawasan Cinere,” tambahnya seperti diberitakan Okezone.com.

Selama proses sidang berlangsung, Sandhy selaku tergugat tak pernah hadir ke pengadilan. Hal ini juga yang menjadikan sidang berlangsung singkat dan cepat.

“Selama sidang Sandhy tidak hadir. Kalau salah satu pihak tak hadir harusnya dua kali sidang sudah putus. Ini termasuk lama sampai tiga kali sidang,” ucap Suryadi sebagaimana dilansir situs Liputan6.com.

Dalam gugatan yang tertulis, Ade tak mencantumkan pembagian harta gono-gini. Adik kandung Sarah Sechan itu hanya menggugat Sandhy untuk bercerai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya