SOLOPOS.COM - Indriani dan Sahrul Gunawan (Instagram)

Rumah tangga artis Sahrul Gunawan kabarnya akan segera berakhir.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor sinetron yang top di era 1990-an, Sahrul Gunawan, mantap bercerai dengan istrinya, Indriani. Jelang sidang cerai, Kamis (17/3/2016), Sahrul mengaku siap melepas hak asuh anak ke Indriani.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Sahrul dan Indriani memutuskan untuk menyelesaikan masalah perceraian dengan diwakili pengacara masing-masing. Begitu juga soal hak asuh anak, bintang Adam & Hawa itu tak ingin memaksakan kehendak.

Ekspedisi Mudik 2024

“Anak tetap sama ibunya. Saya tidak akan memisahkan antara ibu dan anak. Saya harap semuanya merasa nyaman. Tidak ada yang ter-dzolimi,” ungkap Sahrul dikutip Solopos.com dari Detik Selasa (15/3/2016).

Hingga kini, Sahrul dan Indriani kompak bungkam mengenai alasan di balik keputusan keduanya untuk bercerai. Pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu juga menegaskan sama-sama tidak akan hadir di sidang perceraian.

“Saya hanya bilang bahwa kondisi seperti itu, menjelang sidang kami tidak akan hadir. Penyebabnya apa dan lain-lain nggak bisa disampaikan. Dan kami tidak mau publikasikan. Kami tahu perceraian dibenci Tuhan, tapi dihalalkan. Saya berusaha yang terbaik. Ini sudah melalui proses, insya Allah jadi sesuatu yang lebih baik untuk kita,” sambungnya.

Sahrul dan Indri diketahui menikah pada 3 Februari 2007. Namun hanya dalam waktu tujuh bulan keduanya dikaruniai anak pertama. Kemudian keduanya menjelaskan jika sebenarnya mereka telah menikah siri lebih dulu, tepatnya pada 25 November 2006.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya