SOLOPOS.COM - Indriani Hadi dan Sahrul Gunawa. (JIBI/Detik)

Rumah tangga artis Sahrul Gunawan menemui titik terang.

Solopos.com, JAKARTA – Sahrul Gunawan tak menampik akan berdamai dengan Indriani Hadi. Alul, sapaan akrabnya menganggap keretakan rumah tangganya sebagai cobaan yang harus dilalui.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria yang sempat menjalin hubungan dengan Zaskia Adya Mecca ini tak menutup diri jika Allah mengizinkan Sahrul dan Indriani kembali bersatu. Sahrul kini mencoba untuk ikhtiar dan bertawakal

Ekspedisi Mudik 2024

“Sekarang kan yang salah kan bukan soalnya tapi jawabannya. Ini sekarang jawaban saya sama khalik ini gimana. Saya dilatih untuk bersabar. Saya percaya kalau Allah haruskan kami bersatu, kembali pasti ya apapun pasti akan bersatu kembali. Saya tetap ikhtiar dan dekat dengan semuanya,” papar Sahrul saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 23 Juni 2016.

Sahrul kini kembali terlihat menghiasi beberapa acara di layar kaca menjadi host. Dengan kesibukannya yang cukup padat, pria asal Bogor, Jawa Barat ini tak terlalu terpikir masalahnya dengan istri. Sahrul mencoba lapang dada dengan teguran ini.

“Saya sibuk dengan kerja jadi gak begitu terasa. Saya anggap ini teguran lah. Berharap ridhonya, ya saya gak harapkan apa-apa lagi selain ridha Allah. Ya Insyalallah nantinya kami bisa menghadapinya dengan ikhlas,” tandasnya.

Seperti diketahui, Indriani Hadi telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016. Sejak menikah pada Februari 2007, Sahrul dan Indriani sudah dikaruniai dua anak bernama Ezzar Raditya Gunawan dan Raihana Zemma Gunawan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya