SOLOPOS.COM - Indriani Hadi dan Sahrul Gunawa. (JIBI/Detik)

Rumah tangga artis Sahrul Gunawan sedang di ujung tanduk.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga artis Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. Pasangan ini kabarnya bakal segera bercerai.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Detik, Jumat (26/2/2016), Indriani Hadi mendaftarkan gugatan cerainya ke Gugatan cerai terhadap Sahrul Gunawan baru diketahui Kamis (25/2/2016). Sang istri, Indriani Hadi ternyata sudah mendaftarkan gugatan tersebut sejak awal pekan ini.

Dijelaskan oleh Rusdi Tahir, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Indri menyampaikan gugatannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (23/2/2016).

“Pendaftarannya 23 Februari 2016. Sudah ditetapkan majelis hakimnya,” terang humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Tahir.
Majelis hakim untuk sidang perceraian ini sudah ditetapkan, berikut tanggal sidang perdananya. “Sidang perdananya 17 Maret 2016,” kata Rusdi Tahir.
Rusdi melanjutkan agenda untuk sidang pertama nanti adalah mediasi. Meskipun sampai saat ini baik Indri maupun Sahrul belum menunjuk dan mengumumkan siapa kuasa hukum mereka.

Dalam gugatan cerainya, Indriani Hadi tidak menuntut harta gono-gini terhadap suaminya itu. Ia hanya mau pisah dan ingin mendapatkan hak asuh dari ketiga anaknya.

Sejak menikah secara resmi pada tahun 2007 lalu, Sahrul dan Indri sudah dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan.

Alasan perceraian sejauh ini dijelaskan oleh humas PA Jakarta Selatan adalah ketidakharmonisan di antara keduanya. Sementara itu Sahrul dan Indri belum buka suara mengenai kabar ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya