SOLOPOS.COM - Lamaran Risty Tagor dan Stuart Collins (Instagram)

Rumah tangga artis Stuart Collin dan Risty Tagor diguncang prahara.

Solopos.com, JAKARTA – Prahara rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin membuat media kembali mengungkit masa lalu sang artis. Pembicaraan yang sedang hangat adalah ketika Risty Tagor dekat dengan Baim Wong.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui sebelum dekat dengan Stuart, Risty justru lebih dulu dekat dengan aktor Baim Wong. Sayang Baim ternyata kala cepat dari Stuart.

“Setelah dia cerai, sempatlah kita berhubungan. Sama Risty, emang orangnya baik banget. Sebenarnya saat itu, gue sih yang masih bingung ya. [berpikir jodoh] “Dia bukan ya, dia bukan ya” Setelah itu gue sempat telepon dia dan ajak jalan lagi,” buka Baim ditanya Feni Rose di Rumpi No Secret akhir pekan kemarin, Jumat (21/8/2015).

Baim melanjutkan, “Setelah dekat habis itu gue telepon ajakin jalan lagi. Saat itu dia bilang sudah berhubungan dengan satu orang,” jelasnya.

Dari cerita Baim jelas ia memang kalah cepat dengan Stuart yang akhirnya meminang Risty. Risty sendiri kini tengah berprahara dengan suaminya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya