SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6)

Rumah tangga artis Risty Tagor dan Stuart Collin mulai terbongkar.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan rumah tangga artis Risty Tagor dan Stuart Collin mulai terkuak setelah Risty mengadakan jumpa pers, Jumat (14/8/2015) di rumahnya kawasan Jl.Bima 1, Bintaro, Jakarta Selatan. Risty mengaku kecewa dengan perilaku suaminya yang kasar kepada anaknya, Arsen.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Menurut pengakuan Risty, Stuart kerap kali berbicara dengan nada tinggi dengan Arsen. Puncak kekecewaan Risty adalah ketika Stuart pernah mengoleskan sambal ke mulut Arsen hingga membuat anaknya mengalami trauma.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikisahkan Risty Tagor, dirinya harus menjalani perawatan beberapa bulan lalu karena kondisinya menurun di awal kehamilannya. Tengah terbaring lemas di rumah sakit, ia mendapati anaknya, Arsen menangis.

Setelah diselidiki, Arsen pun menceritakan penyebabnya. Ketika itu, Arsen mengaku dikasih sambal secara paksa oleh Stuart Collin.

“Enggak lihat langsung yang disambalin, yang lihat itu susternya Arsen. Arsen menangis, ada Risty lagi bedrest di kamar. Tiba-tiba Arsen masuk kamar sambil menangis, lalu cerita kepedesan. Nggak mau makan terus malah dikasih sambal. Maklum kan anak-anak umur masih 4 tahun,” kisah asisten rumah tangga Risty saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015).

“Jadi saus sambal dicocolin ke bibirnya,” tegasnya.

Sementara, Risty mengatakan dirinya memang tak menduga suaminya berperilaku seperti itu. Apalagi, hal tersebut juga baru diketahui Risty setelah menikah dengan Stuart pada April lalu.

Sampai saat Stuart masih enggan berkomentar. Wartawan mencoba menemuinya di kawasan Bogor, namun ia tak pernah memperlihatkan batang hidungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya