SOLOPOS.COM - Stuart Collin dan Risty Tagor di Pengadilan Agama Jaksel (Liputan6.com)

Rumah tangga artis Risty Tagor dan Stuar Collin berlangsung panas.

Solopos.com, JAKARTA – Suasana panas terjadi saat kunjungan Stuart Collin ke kediaman Risty Tagor, Sabtu 12 Maret 2016. Hal tersebut terjadi lantaran Stu yang tak henti mendesak Risty untuk membicarakan perihal hak asuh putra mereka, Arkana Rafif Bissari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Di dalam itu panas. Panasnya itu yang pertama Stu mendesak Risty nanti masalah Arka bagaimana selanjutnya. Berdasarkan Risty titipkan sama saya, bicara anak nanti setelah putusan,” ujar Ina Rachman, kuasa hukum Risty di kediaman Risty, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (12/3/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Tak hanya itu, ketegangan pun terasa saat pihak Risty menagih permohonan maaf tentang omongan Stuart di media. Risty memang sempat menjadikan hal tersebut salah satu syarat jika Stuart ingin melihat anaknya.

“Risty minta dia minta maaf, itu enggak ada. Kenapa minta maaf di media, keluarga mau klarifikasi kapan mamanya Risty minta Rp1 miliar, kapan minta Alphard, tolong ralat omongan kalau Risty usir Stu. Itu yang bikin tadi suasana panas,” lanjut Ina.

Kuasa hukum Risty, Ina Rachman pun memaparkan bagaimana suasana awal ketika Stuart berkunjung untuk melihat putranya itu. Menurut Ina, suasana haru sempat terbangun saat Stuart menggendong dan meminta izin untuk adzan.

“Suasana awalanya baik, haru, pertama ditawarin gendong, katanya minta izin buat adzan juga,” papar Ina.

Seperti diketahui, proses perceraian antara Stuart Collin dan Risty Tagor hingga saat ini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selanjutnya pembicaraan mengenai hak asuh anak akan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya