SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6)

Rumah tangga artis Stuart Collin dan Risty Tagor sedang di ujung tanduk.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga artis, Risty Tagor dan Stuart Collin, sedang di ujung tanduk. Mediasi yang dilakukan ternyata tak membuat hubungan keduanya membaik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekalinya berkomunikasi, Risty malah dituduh yang macam-macam oleh Stuart Collin. Yang terbaru, Stuart menuding Risty merokok saat hamil.

“Kalau telefon emang Risty enggak angkat karena banyak pemikiran-pemikiran Stuart yang menurut Risty enggak masuk akal. Dia (Stuart) SMS kalau Risty jangan merokok saat hamil. Nah, kalau buat SMS dan untuk nuduh-nuduh buat apa,” ungkap Ina Rachman kuasa hukum Risty di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), Senin (16/13/2015).

Risty pun berharap Stuart paham dan sadar atas kondisi yang sebenarnya terjadi. Jika ingin menjenguk pun, harap bisa menggunakan etika. Jangan tiba-tiba muncul membuat seluruh isi rumah binggung.

“Dia [Stuart] datang ke rumah saat itu cuma ada Arsen dan pengasuh. Tapi kalau mau ada itikad baik jangan tiba-tiba muncul. Karena dia kan sekarang rumah tangganya lagi enggak baik,” tutup Ina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya