SOLOPOS.COM - Masayu Anastasia (Instagram.com/Masayuanastasia)

Rumah tangga artis Masayu dan Lembu sepertinya bakal kandas di meja hijau.

Solopos.com, JAKARTA – Alasan perceraian Masayu Anastasia dan Lembu Wiworojati akhirnya terungkap. Narisqa, kuasa hukum Masayu menjelaskan jika kliennya tak pernah diberi nafkah lahir batin sejak Januari 2015

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Dasar gugatannya, karena adanya nafkah batin juga. Tapi makna nafkah lahir dan batin kan luas ya, kalau enggak diberikan nafkah batin sekian bulan ya bisa menggugat cerai,” kata Nariqsa usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), Selasa (17/11/2015).

Nariqsa kembali menegaskan dasar gugatannya adalah Masayu tidak diberi nafkah sejah 2015.”Kalau masalah perselisihan sudah sejak 2012 lalu,” ungkapnya.

Sayangnya, Narisqa enggan menjelaskannya secara detail. “Mohon disimpulkan saja, soal nafkah ini kan prinsipal ya. Setidaknya, yang dirasakan klien saya, gugatan dasarnya Masayu tidak diberikan nafkah lahir dan batin. Yang disampaikan, Masayu diabaikan selama kurun waktu tertentu dan tidak terpenuhi nafkah batin dan lahir. Batin kasih sayang, kalau lahiriah ekonomi,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya