SOLOPOS.COM - Curahan hati Sahrul Gunawan (Instagram)

Rumah tangga artis Sahrul Gunawan tengah di jurang perceraian. Ia menuliskan curahan hatinya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Setelah lama bungkam terkait isu perceraiannya, aktor Sahrul Gunawan, akhirnya buka suara di Instagram. Ia mengatakan perpisahan dengan sang istri adalah karena adanya perpedaan pandangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan/ pemikiran terhadap KEHIDUPAN, jd sdh melalui pemikiran dan pertimbangan yg matang, sehingga silahturahim tetap terjaga baik. Kami bertemu dan berpisah karena Alloh,” tulis ayah tiga anak itu, Jumat (26/2/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Sahrul mengakui jika perceraian bukanlah keputusan yang terbaik. Tapi, ia sebagai orang tua akan tetap berusaha melakukan yang terbaik untuk masa depan anak.

“Meskipun perpisahan bukan keputusan yg terbaik, tp kami hrs tetap berusaha menjadi orang tua yg terbaik bagi anak2 kami,” ujar Sahrul.

Sahrul pun meminta maaf kepada semua pihak jika ada yang kecewa dengan keputusan dirinya dan sang istri, Indiani Hadi yang memutuskan untuk bercerai. Ia pun berterima kasih kepada semua yang telah memberikan simpati dan dukungan.

Trmksh atas simpati dr semua pihak. Mhn maaf jika ada yg kecewa dengan keadaan yg terjadi, kami hanya manusia biasa yg jauh dr sempurna. Mhn ampun kami kpd Alloh swt, smg kami selalu dalam hidayah dan tuntunanNya, amin YRA,” tutup Sahrul.

Seperti diketahui sebelumnya, Indriani Hadi telah melayangkan gugatan cerai kepada Sahrul di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain meminta cerai, Indri juga meminta hak asuh atas ketiga anaknya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya