SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6)

Rumah tangga artis Risty Tagor dengan Stuart Collin tengah dalam proses perceraian.

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik Risty Tagor tengah menjalani proses perceraian dengan suaminya, Stuart Collin. Mengalami masalah dengan rumah tangganya membuat mantan istri Rifky Balweel tersebut mengalami masalah pada janin yang ada dalam kandungannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Risty belakangan ini kurang enak badan. Bayinya lima bulan masih 450 gram. Dia masih recovery supaya janin tumbuh sehat dan tidak ada kelainan,” ujar kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rachman di Jakarta baru-baru ini.

Kondisi kesehatannya yang belum sehat membuat Risty Tagor harus istirahat total untuk pemulihan. Mengenai mediasi yang akan dilakukan kembali dengan Stuart, Jumat (16/10/2015), Risty mengusahakan tetap hadir jika memungkinkan.

“Kondisi janinnya kan masih kecil, jadi Risty perlu recovery. Kesehatan anaknya harus dijaga. Sidang Jumat nanti kalau sehat Risty akan didatangkan,” lanjut Ina Rachman seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.com.

Sebaimana diketahui sebelumnya, Risty melayangkan gugatan cerai kepada suaminya Stuart Collin lantaran tak tahan dengan sikap Stuart yang menurutnya telah berubah. Perubahan menjadi kasar menjadikan Risty mantap ingin bercerai dengan pria kelahiran 28 September 1990 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya