RUMAH TANGGA ARTIS : Jelang Sidang Cerai, Sahrul Gunawan Masih Sebut Istri “Kesayangan”
Indri Hadi dan Sahrul Gunawan (Instagram.com)

Rumah tangga artis Sahrul Gunawan di ambang perceraian.

Solopos.com, SOLO — Kabar rencana perceraian artis Sahrul Gunawan dan istrinya, Indriani Hadi cukup menarik perhatian publik. Meski rumah tangganya diberitakan hampir kandas, Sahrul Gunawan masih memajang foto istri dan anaknya dengan menyertakan caption “kesayangan”.

Tulisan “kesayangan” tersebut diunggah Sahrul Gunawan lewat postingannya di akun Instagram pribadi. Selain itu, berdasarkan pantauan Solopos.com pada IG-nya, Jumat (4/3/2016), artis pemain sinetron Jin dan Jun tersebut juga menulis caption yang menyatakan doanya agar senantiasa diberi petunjuk oleh Tuhan.

“Tuntunlah kami ya Rabb,” tulis @_sahrulgunawan_.

Unggahan Sahrul Gunawan ini pun mendapat respons dari para penggemar yang menasihatinya untuk tidak gegabah bercerai. Sejumlah fans mengimbau Sahrul dan Indri agar memikirkan efek perceraian untuk tiga anak mereka.

“Gampng banget mutusin cerai..apa setiap rumah tangga itu klo dah g cocok lngsung mutusin cerai klo gitu g usah nikah mas klo ujung2 na bercerai. Bnyk yg tersakiti di setiap perceraian trutama anak,” tulis @wiwikfitriany.

Jgn Egois @_sahrulgunawan_ dan @indrie_h...pikirin ke 3 anaknya..smw manuasia punya prinsip & pandangan hidup masing2 bahkan saudara kandung sekalipun..bknkah perbedaan itu menyenangkan. Kalau samaan tros pzt membosankan,” tulis @liandra_87.

Sebagaimana dilansir Detik, Jumat (26/2/2016) lalu, Indriani Hadi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Sahrul Gunawan. Dijelaskan oleh Rusdi Tahir, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Indri menyampaikan gugatannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (23/2/2016).

“Pendaftarannya 23 Februari 2016. Sudah ditetapkan majelis hakimnya,” terang humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Tahir.

Majelis hakim untuk sidang perceraian ini sudah ditetapkan, berikut tanggal sidang perdananya. “Sidang perdananya 17 Maret 2016,” kata Rusdi Tahir.

Dalam agenda sidang pertama perceraian ini, Sahrul dan Indri akan memasuki tahap mediasi. Hingga berita ini diturunkan, muncul isu poligami yang menjadi faktor kemarahan Indri kepada Sahrul, sehingga melayangkan gugatan cerai.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho