SOLOPOS.COM - Sahrul Gunawan dan Indriani (Instagram)

Rumah tangga artis Sahrul Gunawan dan Indri di ujung perpisahan.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga artis dan presenter Sahrul Gunawan dan Indriana Hadi di jurang perceraian. Setelah delapan tahun bersama, berbagai kabar bermunculan di balik alasan perceraian yang mereka jalani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Isu yang paling mengejutkan adalah penyimpangan orientasi seksual atau LGBT yang ditujukan pada Sahrul Gunawan. Namun kabar itu dengan tegas dibantah oleh kuasa hukum Indriani Hadi.

Ekspedisi Mudik 2024

“Yang jelas sama sekali tidak ada persoalan LGBT dalam gugatan kami. Dan tidak ada hal itu di dalam persidangan. Sejauh ini yang saya tahu tidak ada LGBT, penyimpangan, KDRT, dan lain-lain,” ujar Tito Hananta Kusuma kuasa hukum Indri seusai sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016), seperti dikabarkan Detik.com.

Tito menambahkan bahwa yang menjadi persoalan dalam rumah tangga mereka adalah pola prinsip yang beda memicu pertengkaran di antara terjadi keduanya. Indri pun tetap membolehkan Sahrul menjenguk dua buah hati hasil pernikahan mereka. Secara hukum pengasuhan anak jatuh ke tangan sang ibu.

“Kesepakatan Sahrul dan indri mengasuh anak secara bersama. Secara hukum anak masih di bawah umur jatuh ke tangan ibunya,” tukas Tito.

Menurut pandangan Tito, sebagaimana dilansir Liputan6.com, Sahrul adalah sosok ayah yang baik. “Saya kan juga masih suka menghubungi Sahrul. Dia ayah yang sangat baik, dia masih suka jemput dan antar anaknya ke sekolah juga.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya