SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rumah tangga artis Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya kabarnya tengah diguncang prahara.

Solopos.com, JAKARTA — Rumah tangga artis Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya kabarnya tengah diguncang prahara. Samuel digosipkan tengah mengajukan permohonan cerai yang dilayangkan tanpa nama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, kabar ini masih belum dapat dikonfirmasi. Sedangkan kabar yang berkembang menyebutkan rumah tangga keduanya bermasalah lantaran foto mesra sang istri dengan seorang pilot beredar di dunia maya.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dikutip Selebrita Trans7, Senin (26/10/2015) di dunia maya, bukan hanya satu buah foto saja yang memperlihatkan kemesraan istri Samuel Rizal dengan pria yang diketahui berpofesi sebagai pilot itu. Namun, ada beberapa foto yang beredar dan tengah menjadi perbincangan banyak orang.

Namun sayang, lawan main Shandy Aulia dalam film Eiffel I’m in Love itu belum mau angkat suara mengenai hal tersebut. Dilansir Detik, Senin (26/10/2015), ketika ditemui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Samuel langsung mengambil langkah seribu saat dibombardir mengenai pertayaan seputar rumah tangganya. Ia pun memilih untuk masuk membelah kerumunan awak media dan langsung masuk ke dalam mobilnya.

Dari pernikahannya dengan sang istri, Samuel sudah dikaruniai satu orang buah hati. Pernikahan Samuel dengan Stevianne digelar secara diam-diam. Meski begitu, kala itu Samuel sama sekali tak merasa pernikahannya kurang khidmat.

“Yang penting orang-orang terdekat sudah tahu kita menikah dan Tuhan tahu tujuan kita baik,” papar Samuel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya