SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Baim Wong (Istimewa)

Rumah tangga artis Stuart Collin dan Risty Tagor diguncang prahara.

Solopos.com, JAKARTA – Prahara rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin membuat media kembali mengungkit masa lalu sang artis. Pembicaraan yang sedang hangat adalah ketika Risty Tagor dekat dengan Baim Wong.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui sebelum dekat dengan Stuart, Risty justru lebih dulu dekat dengan aktor Baim Wong. Sayang Baim ternyata kala cepat dari Stuart.

Ekspedisi Mudik 2024

“Setelah dia cerai, sempatlah kita berhubungan. Sama Risty, emang orangnya baik banget. Sebenarnya saat itu, gue sih yang masih bingung ya. [berpikir jodoh] “Dia bukan ya, dia bukan ya” Setelah itu gue sempat telepon dia dan ajak jalan lagi,” buka Baim ditanya Feni Rose di Rumpi No Secret akhir pekan kemarin, Jumat (21/8/2015).

Baim menyebut Risty sebagai sosok yang disukainya. “Dia baik, salehah, cantik. Makanya setelah sempat hilang saya telepon dia lagi buat silaturahmi ternyata responsnya seperti itu. Itu bukti dia baik, kalau enggak, dia enggak akan sejujur itu,” ungkap Baim dikutip Solopos.com dari Detik, Senin (24/8/2015) malam.

Baim kalah cepat dari Stuart kala itu. Tapi pemeran Soekarno dalam film ‘Jenderal Soedirman’ itu mengaku salah karena sempat menghilang.

Wajar, Risty akhirnya memilih pria yang pasti. “Saya sempat bingung mau nerusin atau enggak [jadian] karena dia orangnya baik. Tapi saya kan sempat menghilang dan begitu ketemu lagi, saya ajak jalan dia gak bisa karena udah dekat sama seorang pria.”

“Sebulan setelah itu saya lihat dia jalan di mal sama Stuart. Enggak lama mereka menikah. Cepat emang,” kisahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya