SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan Suryono. (JIBI/Detik)

Rumah tangga artis Bella Shofie dan Suryono diguncang prahara.

Solopos.com, JAKARTA – Artis sensasional Bella Shofie kembali menjadi pemberitaan hangat. Pelantun Rejeki Anak Soleh ini kabarnya akan dicerai Suryono.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lewat kuasa hukumnya, Pieter Ell, Suryono menyampaikan niatnya untuk menceraikan Bella. Gugatan cerai pun siap dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Keretakan mereka sudah lama, tapi ada upaya kekeluargaan, kedua belah pihak keluarga besar, dari Medan juga upayakan hal itu. Tapi perceraian adalah final,” jelas Pieter Ell, dikutip Solopos.com dari Okezeone, Jakarta Pusat, Minggu (14/2/2016).

Tidak sampai disitu saja, Suryono masih tetap bertekat menyelamatkan rumah tangganya. Namun sayangnya, Bella enggan mempertahankan pernikahannya.

“Itu upaya mendamaikan mereka. Itu iktikad baik dari klien saya. Mereka juga sudah umroh berdua, untuk memperbaiki kehidupan rumahtangga,” tandasnya.

Mnenurut Pieter yang dipercaya Suryono untuk mengurus perceraiannya itu, rumahtangga yang telah dibina bersama Bella sudah tidak dapat dipertahankan lagi. Padahal usia pernikahannya dengan Bella belum genap satu tahun lamanya.

“Alasannya kenapa mengajukan gugatan karena sudah tidak harmonis lagi. Masalah lain itu urusan empat mata, yang jelas sudah tidak harmonis lagi,” kata Pieter.

Hubungan jarak jauh pun disebut sebagai salah satu alasannya. “Setelah beberapa bulan setelah menikah. Intinya tidak harmonis lagi, banyak hal, bisa diterjemahkan ya salah satunya itu [jarak jauh],” kata Pieter.

“Karena sudah tidak harmonis, klien kami membutuhkan kepastian hukum dan mau fokus pada kerjaannya maka diserahkan pada kami,” jelasnya. “Perceraian jalan terakhir setelah upaya damai dari kedua belah pihak. Tapi proses tak ada hasilnya sehingga mengajukan gugatan adalah yang terakhir.”

Bella Shofie resmi menjadi istri kedua Suryono pada 10 Mei 2015. Setelah itu, keduanya melangsungkan resepsi pernikahan pada 16 Mei 2015 di Hotel Mulia, Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya