SOLOPOS.COM - Lamaran Risty Tagor dan Stuart Collins (Instagram)

Rumah tangga artis Stuart Collin dan Risty Tagor berawal dari persepsi salah dari Stuart.

Solopos.com, JAKARTA – Konflik rumah tangga pasangan artis Risty Tagor dan Stuart Collin menghebohkan publik. Pengacara Risty Tagor mengungkap alasan Stuart meninggalkan istrinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilaporkan Liputan6, Rabu (19/8/2015), Risty Tagor menunjuk Ina Rachman sebagai kuasa hukumnya. Ina mengaku mengetahui pangkal persoalan rumah tangga pasangan artis ini. Menurutnya Stuart sudah meninggalkan Risty sejak 11 Juli lalu. Ia menganggap Stuart hanya salah presepsi ketika istrinya itu dirawat di rumah sakit.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dia di rumah sakit tiba-tiba datang marah-marah sama Risty. Risty waktu itu flek-flek, makanya Stuart disuruh pulang. Disuruh pulang itu maksudnya disuruh ke rumah, bukan diusir,” ungkapnya di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sayang, ia tak mau terlalu banyak mengungkap masalah itu. Menurutnya, hal tersebut sebagai salah satu bukti kelak di persidangan.

“Nanti aja di persidangan, dalam pembuktian ada faktanya. Dia ninggalin rumah, kalau diusir nggak ada alasan,” tuturnya.

Dilansir Detik, Kamis (20/8/2015), menurut Ina, beberapa waktu lalu sebenarnya Risty sudah meminta Stuart untuk mediasi bersama keluarga besar. Tapi bukannya membawa orangtuanya, Stuart malah mengajak dua orang ustaz bertemu keluarga Risty.

“Di situ dia nggak menunjukkan permintaan maaf atau bersalah, bebel deh gitu,” tutur Ina.

Ina melanjutkan, Stuart memang menyuapkan sambal pedas kepada anak Risty. Selain itu, pria berdarah Inggris itu juga dinilainya sebagai sosok yang egois.

“Kalau dia punya salah itu nggak mau minta maaf. Kalau dia logis mau mempertahankan rumah tangga dibuktikan dong,” katanya.

Menurutnya, pertemuan Stuart dengan keluarga Risty digelar pada 26 Juli. Dalam mediasi itu tak mencapai kesepakatan apapun. Bahkan, bisa dibilang suasana rumah tangga mereka semakin kacau.

“Akhirnya oleh dua ustaz dan Stuart disuruh melafalkan talak. Akan tetapi Stuart bilang mau pikir-pikir dulu,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya