SOLOPOS.COM - Gaston dan Jupe (Liputan6.com)

Rumah tangga artis Jupe retak lantaran Gaston Castano berselingkuh.

Solopos.com, JAKARTA – Julia Perez diam-diam sudah menikah dengan pesepak bola Gaston Castano. Namun sayang pernikahan mereka tak bisa bertahan lama, Jupe –sapaan akrabnya- menggugat cerai sang suami lantaran Gaston diketahui berselingkuh dengan wanita lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bagi Jupe kesetiaan adalah yang utama. Maka sudah tidak lagi bisa mempertahankan. Setelah pertama Jupe memaafkan, kedua memaafkan seterusnya, sekarang sudah enggak bisa,” kata pengacara Jupe, Minola Sebayang di gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016) malam, seperti diberitakan Detik.com.

Ekspedisi Mudik 2024

“Silakan disimpulkan sendiri,” tekan Minola yang memang sudah jelas ada skandal yang terjadi dan tak bisa diterima kliennya.

Saat ditanya apakah ada kesempatan untuk memperbaiki hubungan keduanya, Minola menyebut kliennya sudah mantap bercerai. Jupe tak bisa lagi mengubah keputusannya untuk bercerai dengan pria asal Argentina tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya