SOLOPOS.COM - Foto yang diunggah Stuart Collin di Instagram (Istimewa/Instagram)

Rumah tangga artis Stuart Collin dan Risty Tagor di ujung tanduk.

Solopos.com, JAKARTA – Sidang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin kembali digelar. Kabarnya, Struart enggan menceraikan Risty dan mengajukan sejumlah persyaratan.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Hakim meminta kami para kuasa hukum untuk membuat kesepakatan. Stu tetap pada keinginannya, tak ingin bercerai. Kalau pun cerai ada kesepakatan yang harus dibicarakan,” kata Ina Rachman sebagai kuasa hukum Risty Tagor saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015), seperti dikutip Solopos.com dari Detik.

Namun, Ina belum bisa menyampaikan isi kesepakatan tersebut.

“Stu masih ingin lanjutkan pernikahan. Tapi Stu juga sadar kalau orang tidak mau jadi istrinya lagi ya gimana, tapi dia mau ada syaratnya. Belum bisa saya sampaikan, Risty saja belum tahu,” urai Ina lagi.

Sidang akan kembali dilanjutkan Jumat 16 Oktober dengan agenda yang masih sama, mediasi antara kedua belah pihak.

Stuart memang mengisyaratkan untuk enggan bercerai dengan Risty. Di tengah proses perceraiannya dengan Risty Tagor, Stuart Collin mengunggah foto menarik. Dia meng-upload foto bersama Risty dan Anaknya di akun Instagram.

Di foto itu tampak Stuart Collin dan Arsen berpose tertawa. Mereka terlihat di dalam mobil di mana Stuart Collin sedang menyetir, sedangkan Arsen di sampingnya. Momen kebersamaan mereka terlihat begitu hangat.

Foto lainnya terlihat Stuart Collin dan Risty Tagor berpose bersama. Pria kelahiran Inggris tersebut terlihat bersandar di bahu istrinya. Stuart pun tak menuliskan apa pun sebagai keterangan fotonya.

Seperti diketahui, rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin sedang di ujung tanduk. Baru menikah empat bulan, Risty Tagor pun mengugat cerai Stuart Collin. Pasangan ini baru saja menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya