SOLOPOS.COM - Adiguna Sutowo dan Piyu hadapi wartawan terkait perusakan rumah istri pengusaha itu, beberapa waktu lalu. (JIBI/Solopos/Kapanlagi/Acat)

Rumah tangga artis Piyu dan Flo menghadapi masalah.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga personel Padi, Satriyo Yudi Wahono alias Piyu, dan Anastasia Florina Limasnax alias Flo diguncang prahara. Flo resmi menggugat cerai gitaris Padi itu ke pengadilan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rencananya sidang cerai perdana Piyu dan Flo akan digelar pada hari ini, 19 Oktober 2015. Jauh sebelum adanya gugatan cerai, rumah tangga Piyu dan Flo memang tak lagi harmonis.

Flo digosipkan punya hubungan istimewa dengan mertua Dian Sastrowardoyo, Adiguna Sutowo. Seiring gosip itu mengemuka Flo pun ikut menghilang sejak 2013 hingga kini.

Menanggapi isu tersebut, Piyu justru terlihat bingung. Ia pun hanya memberikan jawaban yang seadanya. Kata Piyu, yang terpenting baginya kondisi ketiga anaknya dalam keadaan sehat.

“Yang penting anak-anak sehat. Saya hanya bersyukur saja anak-anak sehat. Enggak ada yang kurang apapun,” ujar Piyu dikutip Solopos.com dari Liputan6 Sabtu (17/10/2015).

Piyu juga sepertinya tak mau ambil pusing dengan gugatan cerai yang diajukan Flo. Mengenai hak asuh anak yang dituntut sang istri dalam gugatan, pencipta lagu Sesuatu Yang Indah ini menjawab.

“[Hak asuh anak] kan masih dipanggil sekarang. Ya, masalah kita hadapi saja,” tutup Piyu Padi

Dikutip dari laman Detik, Senin (19/10/2015), Piyu digugat cerai Flo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 September 2015. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 567/pdtg.2015/PN.Jakarta.Selatan. Piyu dan Flo menikah pada 17 September 2005. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya