SOLOPOS.COM - Charly Van Houten bersama Regina Irawan dan dua anaknya (Twitter.com/@charly_setiaku)

Rumah tangga artis Charly Van Houten terancam karam.

Solopos.com, JAKARTA — Rumah tangga Charly Van Houten, artis yang melejit namanya lewat grup band St 12 yang kini menjadi pentolan Setia Band, bagai di ujung tanduk. Sang istri, Regina Irawan kabarnya telah melayangkan gugatan cerai pada 18 Agustus 2015 lalu dan sidang pertama perceraian mereka dijadwalkan pada 17 September mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rumor soal kedekatan Charly dengan artis Rebecca Regina Maria atau Rere Regina, disebut-sebut sebagai pemicu Regina menggugat cerai pria yang telah membina rumah tangga dengannya selama tujuh tahun tersebut.

Regina menggugat cerai Charly ke Pengadilan Agama (PA) Ciamis, Jawa Barat, 18 Agustus 2015 silam. Drs Dedeng, wakil panitera PA Ciamis, Jawa Barat, membenarkan kabar tersebut. Bahkan ia menjelaskan kalau gugatan tersebut sudah tercatat dengan nomor 4504/Pdt.G/20115/PA.

“Ya betul. Kami sudah terima gugatannya di PA Ciamis, atas nama Regina dan Charly. Yang mendaftarkan kuasa hukumnya, Aryana Ajisaka SH,” ujar Dedeng di kantornya, seperti dikutip Liputan6 dari tayangan Hot Shot SCTV, Sabtu (29/8/2015).

Charly Van Houten dan Regina pun dijadwalkan akan sidang perdana pada 17 September 2015 mendatang. Pihak pengadilan berharap keduanya bisa hadir.

“Untuk agenda pertama pemeriksaan identitas, kemudian kalau keduanya hadir akan menjalani mediasi,” jelas Dedeng.

Mengenai alasan Regina Irawan menggugat cerai, Dedeng enggan menjelaskannya. Hingga kini belum ada konfirmasi dari Charly Van Houten, maupun Regina terkait masalah ini.

Di sisi lain, Rere Regina yang santer dikabarkan telah dinikahi Charly secara siri, membantah gosip hubungan asmara tersebut.

“Kalau katanya nikah siri, mana buktinya? Awalnya yang ngomong enggak enak kan istrinya dia [Charly] sendiri. Regina yang bilang, aku enggak tahu apa-apa. Makanya sekarang aku coba klarifikasi,” kata Rere, penyanyi 24 tahun itu, sebagaimana Solopos.com kutip dari Detik, Minggu (30/8/2015).

Seolah tak ada habisnya, rumor perselingkuhan yang bermula pada 2013 lalu itu kembali mencuat. Terkait dengan itu, Rere mengaku terus diteror dari orang-orang tak dikenal.

“Lihat saja sendiri, isinya hinaan, makian semua. Pakai bawa-bawa suku dan agama segala. Selama ini saya diam saja,” kata Rere seraya memperlihatkan layar ponselnya kepada awak media saat ditemui di Kawasan Cibubur, Jumat (28/8/2015).

Akibat terus menerus disudutkan, Rere pelantun lagu Puspa tersebut menuntut Charly sebagai pihak yang dikait-kaitkan dengan pemberitaan dirinya.

“Aku nuntut ke Charly. Belum ke hukum, secara kekeluargaan. Cuma waktu itu enggak sempet ketemu. Charly enggak berani,” klaim Rere.

Aroma kecemburuan pun disinyalir menjadi pemicu berkembangnya kabar tak sedap itu. Rere Regina memang diketahui pernah berada di bawah manajemen bentukan Charly, Pangeran Cinta Manajemen. Namun saat ini, Rere memilih untuk menjalankan kariernya sendiri.

“Sebagai seorang istri mungkin dia [Regina] cemburu. Dia lebih tua, mungkin aku lebih cantik. Istrinya Charly operasi, kalau aku alami,” ujar Rere.

“Makanya sekarang aku mau berkarya sendiri. Aku baru meluncurkan single dangdut judulnya Ayang. Kalau dulu di Pangeran Cinta Manajemen dibuat kaya Korea-korea, sekarang lebih ke dangdut remix,” Rere, yang lahir di Cirebon itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya