SOLOPOS.COM - Suryono dan Bella Shofie (Instagram.com)

Rumah tangga artis Bella Shofie akan bercerai dari Suryono.

Solopos.com, JAKARTA — Bella Shofie, 24, kembali hadir dengan kabar sensasional tentang rencananya bercerai dengan Suryono. Artis tersebut bersikap bungkam ketika publik mempertanyakan alasannya ingin mengakhiri biduk rumah tangga bersama Suryono.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sebagaimana dilansir Liputan6, Selasa (16/2/2016), sempat beredar dugaan Bella Shofie ingin berpisah dari Suryono lantaran tak kuat dipoligami. Namun, artis tersebut memberikan pernyataan membantah anggapan publik tersebut.

“Enggak ada,” ujar Bella Shofie yang tampil berhijab saat mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa.

Dalam kesempatan itu, Bella Shofie tak mau menjelaskan masalah rumah tangganya, yang disebut Suryono, sebagai pangkal utama kisruh pernikahan mereka.

“Intinya Bella cuma ingin berpisah dengan baik. Karena bertemu, bersatu baik-baik, berpisah pun baik-baik. Komunikasi dengan dia sudah ada,” kata Bella Shofie.

Bella Shofie berharap, masalah perceraian tak mengganggu hubungannya dengan Suryono di kemudian hari. “Mudah-mudahan dengan perpisahan ini tak pisahkan silaturahmi aku dan keluarga Suryono, sama anak, orang tua. Semoga bisa menjadi keluarga saja,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya