SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Detik.com)

Rumah tangga artis Risty Tagor dan Stuart Collin mulai terbongkar.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan rumah tangga artis Risty Tagor dan Stuart Collin mulai terkuak setelah Risty mengadakan jumpa pers, Jumat (14/8/2015) di rumahnya kawasan Jl.Bima 1, Bintaro, Jakarta Selatan. Risty mengaku kecewa dengan perilaku suaminya yang kasar kepada anaknya, Arsen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut pengakuan Risty, Stuart kerap kali berbicara dengan nada tinggi dengan Arsen. Puncak kekecewaan Risty adalah ketika Stuart pernah mengoleskan sambal ke mulut Arsen hingga membuat anaknya mengalami trauma.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ada berita soal sambal betul setelah menikah dia jadi sangat kasar dengan Arsen, banyak saksi yang melihat (asisten rumah). Satu kejadian dia sambalin Arsen pakai saus sambal,” ujar Risty Tagor di kediamannya kawasan Jl.Bima 1, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015).

Dijelaskan pula oleh Risty bahwa dirinya sudah ditinggalkan oleh Stuart sejak dirinya dirawat di rumah sakit. Stuart meninggalkannya di hari ketiga dirinya di rumah sakit. Hingga kini, Stuart belum juga menampakkan batang hidungnya.

“Iya. Kami pisah rumah kurang lebih sebulan lalu. Dia meninggalkan saya atas keinginannya sendiri, pada saat saya diopname di hari ketiga,” urai Risty Tagor.

Perilaku kasar Stuart dengan cepat diterima oleh mantan suami Risty, Rifky Balweel. Rifky kabarnya merasa sangat kecewa dengan Stuart yang tega bersikap kasar kepada anaknya. Hal itu diungkapkan ibu Risty, Tjut Mutia.

“Pastinya dia kecewa,” terang Mutia di kediamannya di Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat, seperti dikutip Detik.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya