SOLOPOS.COM - Brian Austin Green dan Megan Fox (Istimewa)

Rumah tangga artis Megan Fox dan Brian Austin Green kandas.

Solopos.com, LOS ANGELES – Artis cantik Megan Fox dikabarkan telah memutuskan hubungan dengan suaminya, Brian Austin Green. Kabar ini cukup mengejutkan mengingat hubungan keduanya jauh dari gosip miring selama 11 tahun berumah tangga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Megan telah berpisah dari Brian,” kata sebuah sumber dilansir Liputan6 mengutip laporan UsWeekly, Rabu (19/8/2015). “Mereka cerai enam bulan lalu.”

Dikatakan juga, rumah tangga mereka diterpa banyak masalah akhir-akhir ini, namun sumber itu tak mengatakan apa masalahnya. “Banyak cobaan yang mereka alami,” kata sumber dekat pasangan yang sudah dikarunai dua anak itu

Megan Fox dan Brian Austin Green terakhir terlihat bersama di kawasan Beverly Hills pada 9 Juni lalu.

Hubungan asmara keduanya pernah diterjang badai pada 2009. Waktu itu, Megan Fox, yang beda usia 13 tahun dengan Brian Austin Green memutuskan pertunangan mereka yang sudah berjalan tiga tahun. “Perkawinan tak terasa realistis bagi seseorang yang berumur 23 tahun,” kata Megan ketika itu.

Namun, tak lama mereka balikan. Pada Juni 2010, Brian, yang di tahun 1990-an tenar lewat Beverly Hills 90210, melamar ulang Megan dan 24 hari kemudian mereka menikah di hotel Four Seasons di Hawaii.

Hingga kini, kata UsWeekly, perwakilan Megan Fox dan Brian Austin Green belum memberi komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya