SOLOPOS.COM - Qurasih Shihab. (Instagram-@quraish.shihab)

Solopos.com, JAKARTA — Rumah ulama kondang Quraish Shihab di Jl. Jeruk Purut No. 53A, Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan disatroni maling, Kamis (27/2/2020).

Pencuri berhasil menggondol empat spion mobil Toyota Alphard milik Quraish Shihab yang terparkir di garasi rumah.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Muhammad Irwan Susanto, membenarkan kabar pencurian di rumah milik ayah Najwa Shihab tersebut. "Betul, kejadian diketahui korban sekitar pukul 03.00 WIB, yang dicuri empat spion jenis Alphard," kata Irwan seperti dikutip Suara.com.

Berdasarkan laporan sementara di Polsek Pasar Minggu, pencuri masuk ke garasi rumah dengan melompati pagar karena pintu gerbang digembok. Quraish Shihab yang terbangun pada pukul 03.00 WIB melihat spion mobilnya sudah raib.

Kakak Alwi Shihab itu lantas menghubungi Ketua RT setempat untuk memberitahukan peristiwa kehilangan tersebut pada pukul 07.00 WIB.

Irwan mengatakan petugas masih melakukan penyelidikan di lapangan untuk menindaklanjuti laporan yang diterima sejak pukul 08.30 WIB. "Masih lidik ya," kata Irwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya