SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Polisi kembali melakukan penggeledahan di rumah terduga pelaku bom bunuh diri Rofik Ansharudin (RA), 22, warga Dusun Kranggan, Desa Wirogunan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (4/6/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.

Polisi menyita sejumlah kantong plastik dari rumah Rofik.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Pantauan , Selasa, sejumlah aparat TNI-Polri berjaga di sekitar rumah terduga pelaku bom bunuh diri. Sementara proses penggeledahan berlangsung sekitar satu jam pukul 07.00 WIB-08.00 WIB. Proses penggeledahan disaksikan ketua rukun tetangga (RT) setempat.

Kepala Dusun 1 Desa Wirogunan, Darmanto, mengatakan polisi menyita sejumlah bungkusan plastik dari rumah Rofik. Namun, Darmanto tak mengetahui secara jelas isi kantong plastik itu. Sebelumnya, polisi telah menyita sejumlah barang yang dimasukkan ke dalam kantong semen.

“Semalam ada lebih dari lima kantong semen yang dibawa polisi. Kalau tadi pagi hanya beberapa kantong plastik. Isinya saya tidak tahu,” kata dia, saat berbincang dengan , Selasa.

Saat ini, rumah Rofik dalam kondisi kosong. Kedua orang tuanya masih dimintai keterangan polisi. Rofik merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya