SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, BLITAR — Kebakaran menghanguskan sebuah rumah makan di Jl. Merdeka, Kota Blitar, Jawa Timur, Jumat (18/1/2019) pagi. Akibat amukan si jago merah, pemilik rumah makan mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Blitar AKP Heri Sugiono mengemukakan kebakaran terjadi saat aktivitas di rumah makan milik Yeni Karnadi, 75, warga Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar, tersebut berjalan seperti biasa. Masing-masing karyawan tengah melakukan pekerjaannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Namun saat itu pemilik rumah makan melihat ada kepulan asap dari arah kamar tidur dan saat itu ia langsung berteriak meminta tolong kepada karyawannya dan api terus membesar ke arah rumah makan tempat berjualan,” kata Heri Sugiono di Blitar.

Menurut keterangan dari saksi, lanjut dia, saat awal diketahui kepulan asap kebakaran itu berasal dari arah salah satu kamar tidur, dan pada saat sebelum terjadi kebakaran tidak ada aktivitas memasak apa pun.

Petugas pemadam kebakaran juga langsung ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Sementara itu, untuk kerugian atas kejadian tersebut hingga kini masih belum bisa dihitung dengan pasti.

Namun, berdasarkan keterangan awal kerugian yang diderita pemilik rumah makan hingga ratusan juta rupiah. Sedangkan, dari kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa maupun luka-luka. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya