SOLOPOS.COM - Aparat Polsek Manyaran melakukan oleh tempat kejadian perkara pencurian dengan sasaran rumah kosong di Dusun Ngasem, Desa Pagutan, Kecamatan Manyaran, Jumat (31/1/2020). (Istimewa/Dok. Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI — Pencurian dengan menyasar rumah kosong terjadi di Dusun Ngasem, Desa Pagutan, Kecamatan Manyaran, Wonogiri, Jumat (31/1/2020). Akibat pencurian itu korban mengalami kerugian materi senilai Rp24,45 juta.

Viral Video Bakso Daging Tikus di Madiun, Pemilik Warung Rugi

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa pencurian diperkirakan terjadi pada Jumat pagi sekitar pukul 10.30 WIB. Pencuri menyasar rumah milik Alm Padmo Sawito, di Dusun Ngasem, Desa Pagutan, Manyaran. Pencuri masuk melalui pintu belakang dengan cara mencongkel pintu dapur.

Pelaku lalu mengambil barang-barang yang tersimpan di lemari korban. “Saat pencurian terjadi, rumah dalam keadaan kosong,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing, kepada Solopos.com, Jumat (31/1/2020).

Driver Ojol Sragen Dibegal Penumpang, Motornya Ditemukan di Pinggir Jalan Magelang

Akibat pencurian itu, korban menderita kerugian materi senilai Rp24,45 juta dengan perincian terdiri atas emas berbentuk terniti senilai Rp2,2 juta, emas berbentuk cincin seberat 17 gram senilai Rp4,25 juta, dan uang tunai senilai Rp18 juta.

“Kasus ini kini dalam penyelidikan aparat Polsek Manyaran,” imbuh Suwondo.

Tak Punya Pendeteksi Khusus, Virus Corona Sudah Masuk Indonesia Tanpa Diketahui?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya