SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bagaimana rasanya rumah Anda didatangi orang yang tak dikenal? Ditambah lagi, orang asing itu membawa koper seolah siap tinggal bersama Anda. Aneh, bukan? Mungkin itu yang tengah dirasakan Kim Kardashian saat ini.

Semalam dikabarkan seorang pria asing berkoper mendatangi rumah Kim di Beverly Hills. Takut, ia pun langsung menelepon pihak kepolisian Los Angeles.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Seorang sumber menuturkan kepada TMZ, Selasa (31/1/2012), bahwa orang asing itu mengaku mengenal sosialita yang sempat menghebohkan dengan pernikahan singkatnya bersama Kris Humphries.?

Bahkan ‘tamu tak diundang’ itu mengaku diminta langsung oleh Kim untuk tinggal di rumahnya. Tapi, Kim tentu saja bersangkutan membantah hal itu.

Kim malah terlihat sangat panik saat orang asing itu muncul di depan rumahnya. Untungnya pihak kepolisian langsung mengamankan pria tersebut. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya