SOLOPOS.COM - SINGKIRKAN PUING--Warga dan petugas pemadam kebakaran menyingkirkan puing-puing rumah milik Sayekti Nugraheni, 28, warga Lingkungan Jatirejo RT 01/RW IX, Kelurahan Wonoboyo, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri yang ludes dilalap “Si Jago Merah”, Sabtu (17/12/2011). (JIBI/SOLOPOSTrianto Hery Suryono)

SINGKIRKAN PUING--Warga dan petugas pemadam kebakaran menyingkirkan puing-puing rumah milik Sayekti Nugraheni, 28, warga Lingkungan Jatirejo RT 01/RW IX, Kelurahan Wonoboyo, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri yang ludes dilalap “Si Jago Merah”, Sabtu (17/12/2011). (JIBI/SOLOPOSTrianto Hery Suryono)

WONOGIRI–Kebakaran menimpa rumah milik Ny Sayekti Nugraheni, 28, warga lingkungan Jatirejo RT 01/RW IX, Kelurahan Wonoboyo, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Sabtu (17/12/2011).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Amukan api meludeskan rumah berdinding bambu dan menewaskan dua anak yang terperangkap di dalamnya.

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, dua mayat kakak-adik itu, Raditya, 3 dan adiknya bernama Salwa, 1,5 tahun. Dua korban ditemukan berada di pojok rumah bagian depan sebelah barat. Saat ditemukan kondisi tubuh keduanya cukup mengenaskan.

Keduanya ditemukan dalam kondisi tengkurap dengan daging di batok kepala mengelupas sehingga terlihat berwarna putih bercampur kehitam-hitaman karena terbakar atau gosong. Tubuh Salwa menindih tubuh kakaknya dan tangannya terlihat memegang pinggang atau merangkul, kakaknya, Raditya.

Koordinator lapangan SAR Wonogiri, Ashari Mursito Wisnu menceritakan, kedua korban sudah berusaha meloloskan diri dari kepungan api.

“Di lihat dari jejaknya, kedua korban berusaha menuju pintu keluar. Namun sepertinya api telah melahap kayu di sekitar pintu depan sehingga keduanya mencoba memutar. Belum sempat menemukan pintunya, sudah tertimpa kayu yang terbakar,” ujarnya.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya