Tutup Iklan
Kondisi rumah Senen, di Dukuh Watu Agung, Desa Dayakan, Kecamatan Badegan, Ponorogo, yang ludes terbakar, Selasa (9/7/2019). (Istimewa-Polres Ponorogo)

Solopos.com, PONOROGO -- Satu rumah di Dukuh Watu Agung, Desa Dayakan, Kecamatan Badegan, Ponorogo, Jawa Timur, ludes terbakar, Selasa (9/7/2019) siang.  Kerugian yang ditimbulkan dari kebakaran itu mencapai Rp50 juta.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edy Sucipto, mengatakan rumah di Watu Agung yang terbakar milik Senen, 45. Dia menuturkan kebakaran itu kali pertama diketahui warga bernama Didik.

Saat itu, ungkap dia, Didik melihat rumah milik korban terbakar dengan api sudah semakin besar. Didik kemudian memint bantuan warga sekitar untuk membantu memadamkan api.

"Karena rumahnya terbuat dari kayu, sehingga api dengan cepat membesar dan membakarnya," kata Edy Sucipto.

Edy menyampaikan warga pun mulai berdatangan untuk memadamkan api. Namun, karena lokasi rumah sulit dijangkau dan jauh dari sumber air, warga pun kesulitan dalam memadamkan api tersebut. Rumah Senen akhirnya ludes terbakar.

"Untuk kerugian materi yang diderita korban diperkirakan mencapai Rp50 juta," ujarnya.

Dia menguraikan penyebab kebakaran tersebut diduga karena puntung rokok yang masih menyala dan terjatuh di kasur. 

Silakan http://madiun.solopos.com/">KLIK dan https://www.facebook.com/madiunpos/">LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten