SOLOPOS.COM - Justin Bieber (dailymail.co.uk)

Solopos.com, LOS ANGELES — Justin Bieber kembali tersandung masalah. Polisi yang menggerebek sebuah rumah mewah Bieber di Los Angeles pada Selasa (14/1/2014) pagi waktu setempat, menemukan paket kokain. Seorang rekan Bieber ditahan dengan tuduhan memiliki kokain tersebut.

Seperti dilaporkan TMZ yang dikutip Foxnews.com, pria yang ditangkap tersebut adalah rapper Lil Za (Xavier Smith), 20, yang merupakan kawan lama Bieber. Seorang pejabat kepolisian setempat, David Thompson, menyatakan sebanyak 12 detektif dengan delapan mobil polisi masuk ke rumah tersebut dan menemukan kokain di dalamnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

David Thompson, menyatakan Bieber tidak terlibat dalam kepemilikan kokain itu. “Soal kasus kokain sedang diselidiki oleh polisi dan sedang dicari bukti-bukti lain. Sedangkan dia [Bieber] tidak terkait dengan kokain yang dibawa pria yang tinggal di rumah itu [Lil Za],” terang Thompson seperti dikutip TMZ.

Kedatangan aparat kepolisian setempat ke rumah Bieber sebenarnya untuk menyelidiki kasus lain. Saat itu, mereka hendak melakukan investigasi tentang keterlibatan Bieber dalam kasus pelemparan telur yang membuat rumah tetangganya rusak pekan lalu. Dengan mengantongi surat perintah pemeriksaan, para detektif masuk ke rumah Bieber pada pukul 08.00 waktu setempat. New York Daily News melaporkan kejadian tersebut telah menyebabkan kerusakan rumah tetangga Bieber dengan nilai kerugian US$20,000.

Menurut Thompson, tim detektif tersebut tidak menyangka mereka bakal menemukan kokain di rumah Bieber. “Kami bertemu tujuh hingga delapan orang di dalam rumah. Kerusakan di rumah tetangga [yang dilempar telur oleh Bieber] melebar,” kata Thompson.

Dia mengatakan saat penyelidikan tersebut, polisi berharap bisa menahan seseorang yang menghuni rumah tersebut. “Kami berharap bisa memahami kasus pelemparan itu. Kami juga berharap bisa member rasa aman kepada para tetangga.”

Penyanyi kelahiran Kanada tersebut memang bermasalah dengan para tetangganya dalam beberapa bulan terakhir. Bieber dituding sering menggelar pesta semalam suntuk di rumah tersebut. Para tetangga juga mengeluhkan Bieber yang sering menyetir mobil dengan kecepatan tinggi di jalan lingkungan permukiman tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya