SOLOPOS.COM - Ilustrasi badai irma (Abcnews.com)

Rumah Johnny Depp hingga Donald Trump diperkirakan hancur dihantam badai irma.

Solopos.com, SOLO – Badai irma yang sangat dahsyat menghantam hampir 95 persen wilayah Kepulauan Karibia, Amerika Serikat. Badai ini diperkirakan menjadi yang terdahsyat setelah badai harvey yang menghantam Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sederet bangunan mewah di Karibia terancam hancur lebur diterjang badai tersebut. Dilansir The Sun, Kamis (7/9/2017), beberapa bangunan itu merupakan rumah milik selebritas ternama seperti Johnny Depp, Keith Richards, Oprah Winfrey, sampai Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Pemerintah setempat mengimbau masyarakat meninggalkan rumah dan mencari tempat aman untuk berlindung dari badai tersebut. Sayangnya, salah satu jutawan yakni Richard Branson, menolak meninggalkan rumahnya di British Virgin Island, Karibia, meski bahaya berada di depan mata. Salah satu orang terkaya di dunia versi majalah Forbes itu mengaku akan bersembunyi di gudang penyimpanan anggur saat badai tersebut sampai di rumahnya.

Sementara Johnny Deepp, Eddie Murphy, dan pesulap David Copperfield memiliki hunian di sebuah pulau pribadi di Bahama. Menurut perkiraan, rumahnya mewah mereka terancan hancur dihantam badai dengan kecepatan angin mencapai 185 meter per jam itu.

Sama seperti tiga artis tersebut, kediaman Donald Trump di French Island, St Martin, juga akan terkena dampak bencana tersebut. Rumah seluas 202 meter persegi itu bakal hancur diterpa badai irma. Kendati demikian, sampai saat ini ia dan sejumlah pesohor lain yang memiliki hunian mewah di Karibia belum memberi tanggapan terkait bencana tersebut.

Sebagai informasi, badai yang terjadi di bagian timur Samudra Atlantik itu disebut-sebut sebagai yang terkuat menghantam Amerika Serikat setelah badai Harvey. Sampai hari ini, ada empat orang yang dilaporkan tewas akibat bencana tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya