SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI — Rumah Suti Handoyo, 48. warga Dukuh Karangsari, Desa Kiringan, Kecamatan Boyolali Kota, Kabupaten Boyolali, menjadi sasaran aksi kawanan pencuri. Tiga sepeda motor si pemilik rumah pun raib.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Kamis (6/12/2012), peristiwa di rumah tersebut diketahui kali pertama oleh istri korban, Setyorini, Rabu (5/12/2012), sekitar pukul 04.45 WIB. Ketika itu Setyorini baru bangun tidur dan hendak membuka pintu depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setyorini terkejut ketika mendapati pintu garasi rumah dalam kondisi sudah terbuka. Setyorini juga tidak melihat tiga sepeda motor yang biasa diparkir di dalam garasi, yaitu dua sepeda motor Honda Mega Pro berpelat nomor AD 5472 UM dan AD 3689 CW, serta satu sepeda motor Yamaha Vega berpelat nomor AD 2808 M.

Setyorini pun memberitahukan hal itu kepada suaminya. Saat dicek, beberapa ruangan dalam kondisi berantakan. Diduga, pelaku pencurian lebih dari satu orang. Selain tiga sepeda motor tersebut, diketahui dompet Setyorini pun hilang, berikut STNK tiga sepeda motor yang berhasil digasak para pencuri tersebut.

Selain itu, dua ponsel milik korban juga diketahui hilang. Sehingga total kerugian yang dialami korban mencapai Rp41 juta. Para pelaku diduga masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela samping.

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto, melalui Kapolsek Boyolali Kota, AKP Taufik Oktavianto, yang didampingi Kanitreskrim Polsek Boyolali Kota, Ipda Joko Wasono mengakui pihaknya sudah mendapatkan laporan tentang kejadian tersebut.

“Saat ini kasus tersebut masih dalam lidik,” ungkap Kanitreskrim ketika dimintai konfirmasi, Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya