SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Antara)

Ilustrasi (Antara)

Karanganyar (Solopos.com)--Rumah guru TK, Sunaryati, 55, di Dukuh/Desa Menjing, Kecamatan Jenawi, Karanganyar, menjadi sasaran penembakan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dua lubang di kaca jendela rumah sebesar ibu jari orang dewasa menganga setelah tertembus peluru. Hingga kini, aparat kepolisian masih memburu pelaku yang masih berkeliaran membawa senjata api (Senpi).

Ekspedisi Mudik 2024

Informasi yang dihimpun Espos di lapangan, Jumat (27/5/2011), menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu Sunaryati bersama anaknya, Evi tengah tertidur pulas.

Tiba-tiba terdengar suara letusan yang sangat keras di sekitar rumahnya. Namun, korban tetap tidak menghiraukannya dan melanjutkan tidurnya. Baru setelah pagi harinya, korban melihat di ruang tamunya berceceran pecahan kaca.

Tidak hanya itu, Sunaryati mendapati jendela kaca ruang tamunya bolong sebesar ibu jari. Dan ternyata lubang itu tidak hanya ditemukan di satu tempat tapi dua tempat. Satunya lubang di kaca jendela ruang makan.

“Bu Sunaryati datang bercerita kaca jendela rumahnya ditembok orang. Tapi orangnya siapa tidak tahu. Kejadiannya itu pukul 01.00 WIB,” ujar istri Kadus Menjing, Ny Parno kepada wartawan.

(isw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya