Rumah Disatroni Orang Minta Duit, Nikita Mirzani Marah-Marah
Nikita Mirzani marah-marah rumahnya disatroni orang minta utang dan sumbangan. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Presenter acara ragam sekaligus model, Nikita Mirzani mendadak marah-marah lewat akun Instagram pribadi lantaran rumahnya didatangi banyak orang. Nikita mengaku banyak yang meminta bantuan seperti santunan uang dan utang beberapa hari terakhir.

Nikita mengaku tak nyaman dikepung orang-orang yang datang dan sama sekali tak dia kenal. Ibu tiga anak ini pun meminta bantuan RT guna menertibkan orang-orang yang berada di depan rumahnya.

Nikita Mirzani Didakwa 2 Tahun Penjara

“Astagfirullahaladzim ini orang-orang pada kenapa sih? Tolong dong kalian kalau mau minta duit jangan sama gue. Gue mau nolong itu karena memang mau menolong. Ya Allah pak RT tolong,” ujar Nikita Mirzani di Instagram Stories, Sabtu (4/4/2020).

Saat marah-marah, Nikita Mirzani melanjutkan, niat menolong orang yang dilakukan selama ini murni berasal dari hati. Bukan karena mereka datang meminta bantuan sampai meneror di kediamannya.

“Kalau saya mau bantu orang ikhlas, bukan dengan cara gini. Kalian berbondong-bondong sampai 30 orang minta duit, Sint**! Saya juga cari duit sendiri,”kata Niki sambil emosi.

Nikita Mirzani Anggap Suami Cuma Bikin Seret Rezeki

Bahkan menurut Niki, mereka bukan hanya minta tolong, tapi sampai menggadaikan apa yang dimiliki.

“Semua ke sini, minta sumbangan, gadein sertifikat sampe nangis, saya nggak peduli. Saya bukan pemerintah. Kalian yang nggak punya uang jangan minta sama saya. Paham!” imbuh Nikita Mirzani sambil marah-marah.

Ini bukan kali perdana Nikita Mirzani mengalami kejadian semacam itu. Sebelumnya, dia juga pernah meluapkan emosi serupa sampai meminta bantuan Presiden Jokowi.

Rumah Sopir Kebanjiran, Nikita Mirzani Ngadu ke Anies Baswedan


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho