SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi. (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, SLEMAN – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda DIY meringkus satu pelaku penyerangan rumah Julius Felicianus, Direktur Galang Press Jogja.

Kapolda DIY Brigjen Haka Astana menjelaskan satu pelaku yang ditangkap berinisial C. Ia ditangkap di sekitar rumahnya yang berada di kawasan Sleman pada Jumat (30/5) dinihari.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

“Tadi pagi satu pelaku sudah ditangkap berinisial C. Penangkapan di sekitar tempat tinggalnya,” terang Haka kepada wartawan di Mapolda DIY, Jumat (30/5/2014).

Ia menambahkan hingga saat ini pihaknya masih memeriksa satu pelaku yang ditangkap untuk memburu pelaku lain. “Masih diperiksa dan dikembangkan,” ujarnya.

Sebelumnya penyerangan dilakukan gerombolan orang tak dikenal di rumah Direktur penerbitan Galang Press, Julius Felicianus di komplek perumahan STIE YKPN, Dusun Tanjungsari, Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, Kamis (29/5/2014) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Para pelaku menyerang sebanyak dua kali disaat rumah tengah digunakan sebagai aktifitas ibadah. Dilaporkan ada tujuh orang yang dianiaya dan tiga luka dalam insiden itu termasuk Julius yang mengalami luka bagian kepala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya